Apa itu FAQ? FAQ adalah singkatan dari Frequently Asked Questions yakni sebuah daftar pertanyaan dan jawaban yang biasa ditanyakan kepada pemilik suatu website/toko online. Nah sahabat-sahabat sekalian, toko online kami juga memiliki fasilitas FAQ ini, sehingga sebelum sahabat-sahabat sekalian menghubungi tim kami, sahabat-sahabat bisa baca dulu FAQ berikut ini.
Mudah-mudahan cukup dengan membaca FAQ ini, pertanyaan-pertanyaan sahabat-sahabat sekalian sudah bisa terjawab. Akan tetapi jika belum ketemu jawabannya atau ada yang kurang jelas silakan hubungi langsung tim toko online kami.
Berikut FAQ di Pondok Batik Murah.blogspot.com.
Tanya : Bagaimana cara memesan produk di toko online ini?
Jawab : Ada dua cara yaitu:
1. Pesan via Form Shopping Cart yang telah kami sediakan di website ini
2. Pesan via Call atau SMS Gratis di Web kami ke Customer Service kami
Tanya : Bagaimana cara memesan produk via Form Shopping Cart?
2. Klik Add Cart maka secara otomatis akan masuk ke Form Belanjaan Anda /Shopping Cart.
3. Setelah produk yang Anda plih klik Order by Email / Order by Paypal untuk konfirmasi pesan produk yang akan Anda Pesan kemudian Isi Form konfirmasi tersebut klik SEND
Konfirmasi
pembelian Anda akan otomatis di kirim ke alamat email kami dan akan kami
tanggapi pesan anda dalam waktu kurang dari 1 x 24 jam. Kemudian tunggu dan Kami akan konfirmasikan ketersediaan stok produk yang Anda pesan serta berapa yang anda harus transfer ke rekening Admin kami.(Harga per item + Ongkos Kirim Jasa Pengiriman Barang + tambah 3 angka unik ) via SMS.
Tanya : Bagaimana cara memesan produk via SMS ?
Jawab : Silahkan gunakan SMS Gratis yang telah kami siapkan pada halaman paling bawah di web ini.
atau menggunakan SMS di HP Anda. dengan format pesan seperti di Hal Faq di bawah ini.
Tanya : Bagaimana cara memesan produk via SMS ?
Jawab : Silahkan gunakan SMS Gratis yang telah kami siapkan pada halaman paling bawah di web ini.
atau menggunakan SMS di HP Anda. dengan format pesan seperti di Hal Faq di bawah ini.
Tanya : Berapa minimal pemesanan produk untuk produk glosiran ?
Jawab : Minimal pemesanan produk glosiran minimal 1 lusin (12 item)
Tanya : Bagaimana cara membayar atas pemesanan produk di toko online ini?
Jawab : Silakan transfer ke Admin kami atas pesanan produk yang Anda inginkan ke:
Herjanto
BNI
PERHATIAN :
Pembayaran bisa di lakukan via Internet Banking yang telah disediakan di website ini
Caranya klik saja Banner sesuai Rekening Bank yang Anda miliki konfirmasi via IB
Herjanto
No.Rekening : 0247489169
KCP Grage Mall Cirebon
Herjanto
Bank Panin
No.Rekening : 2203071783
KCU Cirebon
Setelah Anda mentransfer kirim konfirmasi ke Admin / Customer Service kami via SMS dengan format SMS :
Sudah transfer ke#Bank Penerima#Nominal + Angka Unik#Tgl.transfer#Jumlah produk#Nama Anda
Contoh :
Sudah transfer ke#BNI#1.500.123#13-03-2013#12#Hendra Budiman
NB: Jumlah yang ditransfer Nominal + Tiga Angka Unik + Biaya Jasa Pengiriman Barang
kirim SMS ke : 087829662729
dalam
waktu kurang dari 1 x 24 jam akan kami tindak lanjuti pesan Anda dan
apabila dalam waktu lebih dari 2 x 24 jam Anda belum mentransfer ke
Admin kami maka kami anggap Anda membatalkan pesanan Anda.
Tanya : Adakah diskon khusus di toko online ini?
Jawab
: Diskon akan kami berikan 10 % untuk pembelian produk nominal diatas 1
juta atau saat diadakan event-event tertentu.ditoko kami
Tanya : Apakah saya bisa jadi reseller toko ini?
Jawab : Anda bisa menjadi reseller kami atau menjadi dropshipper kami.
Tanya : Bagaimana cara pengiriman barang yang saya pesan?
Jawab
: Pengiriman produk sesuai dengan Jasa pengiriman Barang yang Anda
inginkan seperti TIKI, JNE, Kantor Pos atau Jasa Pengiriman Barang
yang telah ditunjuk oleh Admin kami.
Tanya : Bagaimana kalau produk yang diterima rusak ?
Jawab
: Barang yang pada saat diterima rusak dikarenakan proses pengiriman
bukan menjadi tanggung jawab kami kecuali barang yang rusak karena
kondisi barang sudah rusak pada saat sebelum barang dikirimkan. Kami
akan ganti dengan produk yang sama sesuai dengan yang Anda pesan.
(lihat ketentuannya di laman Terms Retail & Glosir)
Tanya : Bagaimana kalau produk belum datang ke pihak pembeli ?
Jawab
: Pastikan Nama dan Alamat Anda sudah benar pada saat pengajuan
pengiriman barang dan lakukan cek tracking pengiriman barang sesuai
dengan Jasa Pengiriman Barang yang kami tunjuk.
Tanya : Bagaimana jika terjadi masalah dalam proses pengiriman barang?
Jawab
: Win-win solution : Apabila terjadi kesalah pahaman antara pihak
pembeli dengan pihak penjual maka penyelesaiannya bisa dilakukan secara
musyawarah dan mufakat.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
0 komentar:
Posting Komentar