Dapatkan Promo Diskon setiap berbelanja di PondokBatikMurah.blogspot.com Hubungi Customer kami saat ini di call/sms di 087829662729

FAQ


Apa itu FAQ? FAQ adalah singkatan dari Frequently Asked Questions yakni sebuah daftar pertanyaan dan jawaban yang biasa ditanyakan kepada pemilik suatu website/toko online. Nah sahabat-sahabat sekalian, toko online kami juga memiliki fasilitas FAQ ini, sehingga sebelum sahabat-sahabat sekalian menghubungi tim kami, sahabat-sahabat bisa baca dulu FAQ berikut ini.

Mudah-mudahan cukup dengan membaca FAQ ini, pertanyaan-pertanyaan sahabat-sahabat sekalian sudah bisa terjawab. Akan tetapi jika belum ketemu jawabannya atau ada yang kurang jelas silakan hubungi langsung tim toko online kami.



Berikut FAQ di Pondok Batik Murah.blogspot.com.
Tanya : Bagaimana cara memesan produk di toko online ini?
Jawab :  Ada dua cara yaitu:
              1. Pesan via Form Shopping Cart yang telah kami sediakan di website ini
              2. Pesan via Call atau SMS Gratis di Web kami ke Customer Service kami

Tanya : Bagaimana cara memesan produk via Form Shopping Cart? 
 Jawab  1. Plih produk sesuai dengan yang Anda cari di Tab Beranda
             2. Klik Add Cart maka secara otomatis akan masuk ke Form Belanjaan Anda /Shopping Cart.
             3. Setelah produk yang Anda plih klik Order by Email / Order by Paypal untuk konfirmasi  pesan   produk yang akan Anda Pesan kemudian Isi Form konfirmasi tersebut klik SEND

Konfirmasi pembelian Anda akan otomatis di kirim ke alamat email kami dan akan kami tanggapi pesan anda dalam waktu kurang dari 1 x 24 jam. Kemudian tunggu dan Kami akan konfirmasikan ketersediaan stok produk yang Anda pesan serta berapa yang anda harus transfer ke rekening Admin kami.(Harga per item + Ongkos Kirim Jasa Pengiriman Barang + tambah 3 angka unik ) via SMS.



Tanya : Bagaimana cara memesan produk via SMS ?

Jawab :  Silahkan gunakan SMS Gratis yang telah kami siapkan pada halaman paling bawah di web ini.
              atau menggunakan SMS di HP Anda. dengan format pesan seperti di Hal Faq di bawah ini.
             

Tanya : Berapa minimal pemesanan produk untuk produk glosiran ?
Jawab :  Minimal pemesanan produk glosiran minimal 1 lusin (12 item)

Tanya : Bagaimana cara membayar atas pemesanan produk di toko online ini?
Jawab : Silakan transfer ke Admin kami atas pesanan produk yang Anda inginkan ke:

PERHATIAN :
Pembayaran bisa di lakukan via Internet Banking yang telah disediakan di website ini  
Caranya klik saja Banner sesuai Rekening Bank yang Anda miliki  konfirmasi via IB 








              Herjanto
              BNI                                                    
              No.Rekening : 0247489169
              KCP Grage Mall Cirebon
              
             





              Herjanto
              Bank Panin
              No.Rekening : 2203071783

              KCU Cirebon

Setelah Anda mentransfer kirim konfirmasi ke Admin / Customer Service kami via SMS dengan format SMS : 

Sudah transfer ke#Bank Penerima#Nominal + Angka Unik#Tgl.transfer#Jumlah produk#Nama Anda 

Contoh :
Sudah transfer ke#BNI#1.500.123#13-03-2013#12#Hendra Budiman  

NB: Jumlah yang ditransfer Nominal + Tiga Angka Unik + Biaya Jasa Pengiriman Barang 

kirim SMS ke : 087829662729 

dalam waktu kurang dari 1 x 24 jam akan kami tindak lanjuti pesan Anda dan apabila dalam waktu lebih dari 2 x 24 jam Anda belum mentransfer ke Admin kami maka kami anggap Anda membatalkan  pesanan Anda.

Tanya : Adakah diskon khusus di toko online ini?
Jawab : Diskon akan kami berikan 10 % untuk pembelian produk nominal diatas 1 juta atau saat  diadakan              event-event tertentu.ditoko kami

Tanya : Apakah saya bisa jadi reseller toko ini?
Jawab :  Anda bisa menjadi reseller kami atau menjadi dropshipper kami.

Tanya : Bagaimana cara pengiriman barang yang saya pesan?
Jawab :  Pengiriman produk sesuai dengan Jasa pengiriman Barang yang Anda inginkan seperti TIKI, JNE,    Kantor Pos atau Jasa Pengiriman Barang yang telah ditunjuk oleh Admin kami.

Tanya : Bagaimana kalau produk yang diterima rusak ?
Jawab : Barang yang pada saat diterima rusak dikarenakan proses pengiriman bukan menjadi tanggung jawab kami kecuali barang yang rusak karena kondisi barang sudah rusak pada saat sebelum barang dikirimkan. Kami akan ganti dengan produk yang sama sesuai dengan yang Anda pesan.
(lihat ketentuannya di laman Terms Retail & Glosir)

Tanya : Bagaimana kalau produk belum datang ke pihak pembeli ?
Jawab : Pastikan Nama dan Alamat Anda sudah benar pada saat pengajuan pengiriman barang dan lakukan cek tracking pengiriman barang sesuai dengan Jasa Pengiriman Barang yang kami tunjuk.

Tanya : Bagaimana jika terjadi masalah dalam proses pengiriman barang?
Jawab : Win-win solution : Apabila terjadi kesalah pahaman antara pihak pembeli dengan pihak penjual maka penyelesaiannya bisa dilakukan secara musyawarah dan mufakat.

                                            Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 komentar:

Posting Komentar

 
2012 Pondok Batik Murah | Blogger Templates | Powered by Blogger.com
Template modified by: Tukang Toko Online